Wisata Pantai Lumbung, Tulungagung Jawa Timur

by Unknown , at 23:24 , have 0 comments
Wisata Pantai Lumbung, Tulungagung Jawa Timur-Pantai ini tidak jauh dari pantai molang dan pantai pacar, tepatnya terletak di kecamatan pucanglaban kabupaten Tulungagung. Untuk menuju ke pantai lumbung ini bisa anda tempuh dengan menggunakan kendaraan roda dua, Karena terlalu sulit jika ditempuh dengan kendaraan roda empat. Pantai lumbung ini mungkin belum dikelola oleh pemerintah,sehingga tidak ada tarif masuk untuk pantai ini.



Menuju pantai lumbung ini kalau dari pusat kota Tulungagung, ambil arah kota Blitar sampai dipertigaan pasar ngunut belok kanan atau ambil arah pasar puser kecamatan pucanglaban. Setelah sampai pasar puser anda bisa mengikuti petunjuk arah ke pantai lumbung,jika anda bingung anda bisa bertanya pada masyarakat sekitar untuk lebih jelasnya.

Dalam perjalanan menuju pantai lumbung anda akan melewati tambak udang dan pantai pacar. Tentunya pantai pacar memiliki keindahan yang tidak kalah dari pantai lumbung, jadi sangat disayangkan jika anda tidak mampir di pantai pacar saat mengunjungi pantai lumbung. Jarak pantai pacar menuju pantai lumbung sekitar 15menit perjalanan menggunakan kendaraan roda dua.

Pantai lumbung memiliki ciri khas sebuah batu yang berdiri di bibir pantai, Pantai ini memiliki bibir pantai yang tidak terlalu lebar,namun mempunyai keindahan pemandangan yang eksotis. Sekali anda mencoba mengunjungi pantai ini dijamin ketagihan untuk mengulangi berkunjung kesana. Pantai yang masih sangat alami dan tentunya seperti milik pribadi.

Semoga pantai lumbung ini segera dikelola oleh pemerintah setempat,sehingga memberi kenyaman bagi para pengunjung dan memberi manfaat bagi warga sekitar.
Sekian sedikit pengalaman yang saya bagi,semoga memberi manfaat bagi kta semua. Amin.
Wisata Pantai Lumbung, Tulungagung Jawa Timur
Wisata Pantai Lumbung, Tulungagung Jawa Timur - written by Unknown , published at 23:24, categorized as pantai jawa . And have 0 comments
No comment Add a comment
Cancel Reply
GetID

Translate

histats

My Blog List

Daftar Blog

info

Copyright ©2013 WISATA PANTAI INDONESIA by
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger